loading video

Hitomi Plays in Public

Video Rate:
0 / 5 ( 0votes )
297 views

“anda tuh betul bandel sangat sih cinta, hha… sssshhh, ” ucapku merasakan nikmatnya remasan arhin pada penis-ku.

Gak lelet seterusnya pukas cewekku mulai berair. Beliau-nya mulai retok menyuruhku fatwa punyaku. “Fer, masukin kini dong!” ujarnya. Saya ikuti saja. Saya kalau memasukan penisku ke Vaginanya. Agak-rada rumit pula, sedangkan barangku tidak besar-besar amat, cukup video bokep indo minim lebih 15 cm saja. Sekiranya sebab ia tengah kenya kali betul. Sesudah berikhtiar, serta dibantu ia pula, barangku masuk. Blesh.. ia sedikit berseru, berlanjut menyeringai kesakitan. Saya taksir memiliki apa, kutahan gerakanku, sedangkan barangku terkini masuk setengahnya. Saya bersoal,”Kok?””Gak apa-apa, menerus saja!” ujarnya. Saya pertanyaan,”Sakit?””Betul!” jawabnya.”Ingin diterusin tidak?” pertanyaan saya, soalnya saya belas melirik tampangnya.”OK lah!” kataku.

Gerakanku saya lanjutkan. Barangku masuk selesai, saya betot, serta saya fatwa lagi, serta menerus kukocok-kocokan kayak di BF itu. Terbatas lebih lima menit, Si Tessa berseru lagi sembari menarik-narik. Saya budi, “Beliau ini lagi ngapain nih?” kupikir kayaknya apabila di movie BF kayak sedemikian itu itu tandanya lagi orgasme. Gerakanku saya hentikan. Saya abaikan ia orgasme sementara barangku tengah di dalam. Barangku yang kayak dipijit-pijit gitu jadi tidak teguh pula mau muncul. Gak capai semenit sehabis cewekku bubar orgasme, saya pula merasa ingin orgasme. Kilat-cepat saya cabut barangku, saya orgasme di luar. Saya tidak ingin memiliki kondisi apa-apa sehabis perihal ini. Sesudah itu saya telangkup saja langsung disebelahnya. Terkini saya telangkup, Cewekku bangkit lagi, serta langsung memainkan barangku. “Sekali lagi betul Fer!” ujarnya. Saya senyum saja. Saya ladeni lagi ia. Persis ronde kedua ini, saya tidak ramai bertindak, sekaligus posisiku yang di bawah. Sesudah barangku cukup genting, cewekku langsung streaming bokep online saja memasukan lagi. Beliau yang bertindak di berlandaskan pinggangku. Tanganku pula menerus memainkan payudaranya. Bakal ronde kedua ini, saya sanggup berdiam separuh syafakat menit, serta cewekku orgasme capai dua kali. Jam gendeng sebelas minim, beta bubar. Anda bersih-bersih, mandi, ganti spreinya. Serta minim lebih jam sebelas, temannya kembali, berlanjut saya kembali ke kost-anku.

Category: Bokep UP Tags: ,